Agus Siap Berdebat di Cagub DKI Jakarta Melawan Ahok dan Anies - Berita Feature Generasi Muda

Agus Siap Berdebat di Cagub DKI Jakarta Melawan Ahok dan Anies

Klickberita.com – Agus Yudhoyono siap untuk berdebat di Cagub DKI Jakarta yang akan digelar oleh KPU. Debat pertama resmi tersebut akan diselenggarakan pada 13 Januari 2017. 

Agus selama ini tak kunjung datang di debat yang diselenggerakan oleh salah satu stasiun televisi beberapa pekan lalu, namun kini ia sudah sangat siap menghadapi Ahok dan Anies. 

Cagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono | Foto Antara
“Tentu saya dan Mpok Sylvi sangat siap menghadapi debat itu. Persiapan kami bukan hanya hari-hari menjelang debat nanti, tetapi setiap hari menyiapkan diri,”ucap Agus mantap di Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017). Seperti yang dilansir dari Republika.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menjelaskan, persiapan yang dimaksud adalah selama tiga bulan berkampanye, dirinya terus menerus mendengarkan aspirasi warga Jakarta. 

Selain belajar dari aspirasi warga, Agus juga sering berdialog dengan para pakar terkait masalah-masalah yang ada di tengah warga Jakarta. 

Baca juga:

Debat pertama tersebut nantinya akan di gelar di Hotel Borobudur, mulai pukul 20:00 sampai 22:00 wib. Dan juga disiarkan secara langsung oleh tiga stasiun televise, yaitu TV One, Net TV, dan Jawa Pos TV. Tema yang diangkat dalam debat adalah “Pembangunan Demokrasi dan Pemerintah yang Efektif”. 

Komisioner KPU DKI, Dahliah Umar menjelaskan, alasan mengangkat tema tersebut karena pemerintahan yang efektif itu terkait dengan reformasi birokrasi, good governance, dan inovasi pemerintahan. 

“Serta adanya penegakan hukum terkait dengan korupsi, pungutan liar (pungli) dan menegakkan keadilan,” kata Dahliah, Rabu (4/1/2017). Dikutip dari Beritasatu. [Asmara Dewo]

0 Komentar untuk "Agus Siap Berdebat di Cagub DKI Jakarta Melawan Ahok dan Anies "

Back To Top