Hotman Paris Akan Sumbang 100 Juta untuk Pencarian Korban Kapal di Danau Toba - Berita Feature Generasi Muda

Hotman Paris Akan Sumbang 100 Juta untuk Pencarian Korban Kapal di Danau Toba


Klickberita.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berencana menyumbang dana sebesar 100 juta untuk pencarian korban Kapal Motor Sinar Bangun di perairan Danau Toba.


Dana itu ditujukan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Adapun dana itu untuk resque tim, penanggulangan, dan perlengkapan pencarian korban yang berkisar 180 orang hilang tersebut.



“Aku besok kirim Rp 100 juta bantu Pemda Sumut untuk cari korban dan beli pelampung. Ke rekening mana aku kirim besok?” tulis Hotman di akun Instgramnya, hotmanparisofficial, Rabu, 20 Juni 2018.

Hotman Paris Hutapea | Foto Instagram hotmanparisofficial






Pembawa acara Hotman Paris Show itu juga berharap para pihak terkait agar segera mengirimkan nomor rekening bank yang akan ditransfer.


Sumbangan yang dianggapnya hanya sebagai gerakan moral itu semata-mata supaya konglomerat Batak turut menyumbang juga.


“Gerakan ini aku buat agar para konglo batak tergerak hatinya! Jangan lihat jumlahnya tapi gerakan moral,” lanjut pengacara yang dijuluki 30 milyar tersebut.


Hotman yang masih di Bali dalam penangangan kasus perkara berjanji akan mengutus sekretarisnya untuk bantuan moral di kampungnya, Danau Toba.


Postingan Instagram Hotman Paris Hutapea itu pun dibanjiri pujian oleh para fansnya.


Akun yourabellv: ini dia mengajak byk org. Contoh pergerakan.



Akun ekohumpus: Mantap bang gerakan rasa ke Dermawanan para jutawan utk saling bantu sesama umat.


Akun omandreee: Video ini sbnarnya sindiran hotman paris ke org org kaya sombong. Andai sdmua org kaya kyk hotman paris rajin berbagi, menyumbang dan memberi sesama mana ada begal dan perampok di INDONESIA Ini.


Akun romy.066: Mulia kali bpak ku ini, semga d balas dengan lebih oleh tuhan.


Akun candyrara: Mantap bang @hotmanparisofficial dermawan jg orangnya... Smoga bisa mjd contoh yg lain.


Akun tulusfrando: Mantap pak @hotmanparisofficial Atas partisipasinya semoga bapak dan keluarga di beri kesehatan, saya sangat berharap bapak jadi kemenkumham.


Akun mahdalenatampubolon: Mantap jiwa om, ini bukan sombong.. ini hanya pemancing utk konglo2 yg ngaku nya kaya tapi pelit beri bantuan.. jaya selalu om.


Selanjutnya pujian dari akun engelinasijabat: Semakin terberkati lg tulang @hotmanparisofficial dalam segala usaha nya, Tuhan yesus memberkati.



Seperti diketahui sebelumnya, Kapal Motor Sinar Bangun tenggelam setelah mengalami kecelakaan berkisar dua kilometer setelah meninggalkan Pelabuhan Tiga Ras, Danau Toba, pada pukul 17: 20 WIB, Senin, 18 Juni 2018.


Kecelakaan diduga angin kencang dan ombak besar akibat cuaca yang buruk.
Hijab


Pihak Basarnas sampai saat ini masih terus mencari korban yang hilang di perairan Danau Toba. Sekitar 400 personil dikerahkan dalam pencarian tragedi Kapal Motor Sinar Bangun tersebut. [Asmara Dewo]

Baca juga: 
Kisah Jackma yang Menjadikannya Terkaya Se-Asia
Benarkah Sultan Hamid II Ingin Membunuh Sultan Hamengku Buwono IX?





0 Komentar untuk "Hotman Paris Akan Sumbang 100 Juta untuk Pencarian Korban Kapal di Danau Toba "

Back To Top