Raline Shah Bercerita Keseruannya di Yogyakarta - Berita Feature Generasi Muda

Raline Shah Bercerita Keseruannya di Yogyakarta

Klickberita.com – Pekan lalu artis cantik Raline Shah berdarah Melayu ini berkunjung ke Kota Yogyakarta. Ia merupakan salah satu artis papan atas yang sering menghiasi perfilman layar lebar.

Sebut saja seperti Film 5 CM, 99 Cahaya di Langit Eropa part I dan part II, Surga yang Tak Dirindukan part I dan part II, Supernova, dan Terpana. Mantan finalis Putri Indonesia 2008 ini memang aktingnya sangat bagus.

Raline Shah | Foto Istimewa
Namun untuk mengasah skill di debut dunia perfilman, ia mengasah skill-nya lagi di dunia peran bersama teman-teman theaternya di Yogyakarta. 

Baca juga: 

Kota Kesultanan ini tak hanya sekadar wisata, pendidikan, dan kegiatan budaya saja yang dimilikinya. Namun para seniman telah lahir dari Kota Gudeg ini. Misalnya saja sastrawan dan juga budayawan Emha Ainun Najib.

Bahkan theater cukup sering dipentaskan di Kota Yogyakarta. Mulai dari theater kolosan sampai yang modern. Bahkan Yogyakarta disebut-sebut kotanya para seniman.

Nah, saat ditanyai pengalaman Raline Shah saat latihan theater di Yogyakarta: “Saya merasa bisa jadi diri saya sendiri. Ketika di Yogyakarta, saya lebih merasakan ketenangan.”

Artis Surga yang Tak Dirindukan 2 tersebut juga hobi traveling, tak heran baik kota luar negeri maupun dalam negeri kerap ia kunjungi. Di Kota Yogyakarta sendiri ia memuji keindahan wisata Bumi Mataram tersebut.

Soal ketenangan kata Raline Shah itu memang benar adanya. Warga di sini sangat baik dan ramah, lalu lintas juga tidak terlalu macet. Dan tidak huru-hara seperti di kota-kota lainnya.

“Ini adalah pengalaman berharga saya di Yogyakarta, kota yang sangat indah,” puji artis berusia 31 tahun itu.

Memang wisata keindahan di Yogyakarta patut diajungi jempol. Wisatawan mancanegara berbondong-bondong dan tak pernah bosan untuk berkunjung ke Kota Istemewa ini.
Dan pada malam hari di Tugu Yogyakarta juga sangat ramai, bahkan ada juga foto prewedding di sini.

Saat kita berdiri di Tugu Yogyakarta, empat arah mata angin akan mengantarkan wisatawan ke berbagai wisata yang mengagumkan.

Misalnya saja ke arah utara, ada wisata Kali Adem, Lava Tour Merapi, dan museum sang legendaris Juru Kunci Merapi, Mbah Marijan. Wisata air juga tak kalah menariknya di Kaliurang.

Kalau ke Selatan bisa berkunjung ke pantai paling populer di Yogyakarta ini, yaitu Parangtritis, selain itu ada gumuk pasir bak gurun pasir di Timur Tengah. Arah ke timur lagi, deretan pantai di Gunungkidul dengan keindahan landainya dan hijau kebiruan air pantainya.

Baca juga: 

Nah, ke arah timur Yogyakarta, di sanalah letaknya wisata candi-candi. Candi Sambi Sari, Candi Kalasan, Candi Sari, Candi Prambanan, Istana Ratu Boko, dan candi lainnya.

Sedangkan di arah Barat, Kali Biru merupakan wisata eksotis yang indah dengan objek pemandangan Danau Sermo. Kali Biru ini yang terpopuler sekarang di Kulonprogo. Air terjun juga tak kalah menariknya untuk dikunjungi.

Dan kalau di kotanya sendiri, mungkin tak ada bosannya berkunjung ke Malioboro, Kraton, Titik Nol, Alun-alun Kidul, dan Taman Sari. Ya semua wisata di kota ini memang tak pernah bosan untuk dinikmati.

Kalau Dude Harlino sudah berbisnis camilan di Yogyakarta, dan Glen Fredly ingin pindah ke Yogyakarta, lalu bagaimana dengan Raline Shah, akankah dia berminat untuk menetap di Yogyakarta?

Wah… kalu itu terjadi fans berat Raline Shah, tentu senang sekali, bukan? By the way, kamu sendiri salah satu fansnyakah? [Asmara Dewo]


Info Penting: Klickberita.com di-update setiap Sabtu pagi
0 Komentar untuk "Raline Shah Bercerita Keseruannya di Yogyakarta "

Back To Top