Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ahok Film Warkop DKI Reborn Lebih Lucu dari Comic 8

Klickberita.com – Penggemar warkop lintas generasi kini bernostalgia dengan film Warkop DKI Reborn. Abimana Aryasatya (sebagai Dono), Vino G Sebastian (sebagai Kasino), dan Tora Sudiro (sebagai Indro), beradu acting dalam perannya masing-masing.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 besutan Anggi Umbara tersebut tayang perdana kalinya di bioskop 8 September 2016. Jumlah penonton di hari pertama mencapai 270 ribu penonton, mengalahkan film AADC 2 yang hanya menjaring 200 ribu penonton.

Ahok usai menonton film Warkop DKI Reborn | Foto Bintang

Film itu juga mendapat pujian dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, saat nonton bersama pegawai Dinas Tata Air dan beberapa artis.

“Tadi saya lihat pasukan biru (Dinas Tata Air) ngakak semua. Saya juga ngakak, dari capek tapi bisa ngakak juga,” ucap Ahok setelah nonton bersama di Djakarta Theater, Jumat (8/9), seperti yang dilansir dari Bintang.

Ending yang menggantung di film Warkop DKI Reborn Part 1 tersebut memang membuat para penonton penasaran untuk cerita selanjutnya, tak terkecuali Ahok.

Film Warkop DKI Reborn 

“Iya, memang penasaran. Pengen lihat film selanjutnya. Intinya film ini dijamin tertawa, saya kira malah lebih lucu dari Comic 8. Wajib tonton yah,” kata Ahok. [Asmara Dewo]

Info penting: Klickberita.com di-update setiap Sabtu pagi

Posting Komentar untuk "Kata Ahok Film Warkop DKI Reborn Lebih Lucu dari Comic 8"