Perempuan Pecinta Outdoor by Padusi Hijab - Berita Feature Generasi Muda

Perempuan Pecinta Outdoor by Padusi Hijab

Klickberita.com – Pecinta outdoor semakin digandrungi oleh kaum hawa. Mereka tak ingin kalah dengan lelaki di dunia alam bebas dalam menyalurkan hobinya. Entah itu mendaki gunung, camping di hutan atau pantai, menjelajahi gua-gua, sampai permainan seru seperti outbond. Ya, perempuan sekarang semakin tangguh ketika ia sudah berinteraksi dengan alam. 

Sebagai seorang Muslimah, tentu pakaian sudah diatur bagaimana berpakaian yang baik sesuai tuntutan Islam. Begitu juga jilbab untuk menutup aurat di bagian kepala. Karena Muslimah memang tidak diperbolehkan menampakkan bagian auratnya selain muhrimnya. 

Ada yang keliru menafsirkan dunia outdoor hanya tentang petualangan saja, menjelajah ke tempat-tempat eksotis, dan liburan ke spot kece di negeri. Padahal tidak sebatas itu, dunia outdoor juga sebagai dunia hiburan, permainan, dan pertunjukkan. 

Padusi Hijab, jilbab outdoor bagi Muslimah 
Bagi kamu yang pernah bermain outbond misalnya, bukankah itu permainan yang sangat seru bersama sahabat-sahabat terbaik? Atau juga hiburan yang menegangkan seperti bergelantungan di flyingfox, bukankah itu hiburan yang sangat asyik sekaligus menguji adrenalin? Bahkan bagi pecinta outdoor, akan melihat pertunjukan yang paling indah di bumi ini, misalnya saja sepotong pelangi yang melengkung indah di atas bukit atau gunung. Wow itu sungguh sangat indah sekali, seakan terasa begitu dekat dengan pelangi itu. 

Golden sunset dan sunrise juga salah dua fenomena alam yang paling indah di bumi ini yang tak luput dari buruan sang pecinta outdoor. Terlebih lagi kaum hawanya, menikmati matahari saat menyembul atau tenggelam di garis horizon merupakan romantisme kehidupan yang tak rela berlalu begitu saja. Dan memang sepertinya hanya pecinta outdoor-lah yang tak ingin melewakan segala keindahan alam di bumi ini. 

Tak perduli berapa pun biayanya untuk menebus buruannya, tak perlu berapa jauh tempat yang akan ditujunya, dan tak perduli waktu yang berlalu begitu saja demi hobinya yang unik ini. Semua itu demi kecintaannya di dunia outdoor. Mereka pecinta alam bebas ini juga mempunyai sifat yang berbeda, mulai dari pandai berteman, mencintai dan menjaga alam, dan semakin cintanya terhadap negerinya, yang disebut pula nasionalisme. 

Nah, Muslimah yang bergelut di dunia outdoor tentu memakai jilbab yang tidak mengganggu aktivitasnya. Namun pula tidak bertentangan dengan agama. Untuk itulah pilihlah jilbab yang memang nyaman dipakai, mudah digunakan, sesui tuntunan agama, bahan yang berkualitas, dan pastinya ramah harga.

Jilbab outdoor, by Padusi Hijab
Padusi Hijab memproduksi dua jenis jilbab yang sangat direkomendasikan bagi kamu pecinta outdoor. Sebuah jilbab polos segi empat dan phasmina. Untuk detailnya sebagai berikut: 

Segiempat 
Bahan: Katun Aero
Tepi: Rawis
Ukuran: 115 cm X 115 cm 
Harga: Rp 25.000 

Phasmina
Bahan: Katun Aero
Tepi: Rawis
Ukuran: 175 cm X 80 cm
Harga: Rp 40.000 

Murah sekali, ya, harganya? Ya, jelas murah dong! Padusi Hijab memberikan produknya memang sangat bersahabat. Nah, untuk itu buruan di-order langsung. Pakai jilbab baru di petualangan berikutnya. 

Jilbab pecinta outdoor, Padusi Hijab 
Oke… oke… bagi kamu yang nggak sabaran mau langsung order, nih, Padusi Hijab kasih nomor kontaknya, WA: 082386533281, Line: @ikaika161, BBM: 5176A206, fast respon via WA. Sapa juga di Instagramnya di sini, Padusi Hijab. Tanya-tanya dulu juga boleh. Nomor kontak di atas langsung berhubungan dengan ownernya langsung lho, Rizka Wahyuni. 

Oh ya, bagi kamu yang belum tahu Padusi Hijab. Padusi Hijab itu pemiliknya Rizka Wahyuni, mahasiswi yang baru selesaikan S1-nya di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Hobi dia juga seperti kamu, bertualang, camping, naik gunung, dan selalu merindukan sunset, sunrise, dan pelangi.

Dara berdarah Minangkabau ini juga seorang perawat, lho, di salah satu klinik gigi di Jln. Kaliurang. Mau konsultasi masalah gigi kamu juga boleh. Dan yang cukup penting adalah Padusi Hijab adalah salah satu bisnis yang dikelola bersama asmarainjogja.id. Jadi kamu jangan khawatir soal Padusi Hijab. 

Selain itu, bagi yang ingin menambah uang saku, perjalanan, penjelajahan, atau apapun kegiatan outdoor kamu bisa bekerjasama dengan Padusi Hijab. Kerjasama seperti apa? Ya, bisnis, mungkin kamu ingin jadi reseller atau dropshiper, kan lumayan tuh untungnya untuk trip berikutnya. [Asmara Dewo/Padusi Hijab]


1 Komentar untuk "Perempuan Pecinta Outdoor by Padusi Hijab"

ASSALAMMUALAIKUM,

Macam mana mahu jadi resseller / dropchip,


0108419970 WA

Back To Top