Rangkuman: Amerika Serikat Terus Bergerak dari Buruk Menjadi Lebih Buruk - Berita Feature Generasi Muda

Translate

Rangkuman: Amerika Serikat Terus Bergerak dari Buruk Menjadi Lebih Buruk



Klickberita.com-Amerika telah menjadi kekuatan ganas tanpa konsekuensi mengingat ketidaktahuan dan penyimpangan dari mereka yang berkuasa politik.

Orang akan berpikir bahwa pada akhirnya "elit" politik yang mementingkan diri sendiri di Washington akan mendapatkan makanan penutup yang adil untuk tindakan yang bertentangan dengan rasionalitas, moralitas, dan akal sehat.

Foto Tehran Times

Dan yang sekarang merusak kelangsungan hidup AS sebagai pengaruh yang dihormati. Banyak orang di seluruh dunia hanya menunggu dengan tidak sabar untuk konsekuensi yang diharapkan dari penurunan AS lebih lanjut, yang oleh beberapa keajaiban sebagian besar telah ditahan selama beberapa dekade, terutama di abad ini.

Joe Biden sejauh ini tidak memberikan bantuan positif. Sudah, dua kali dalam jangka pendek dia telah melepaskan militer pada pengeboman ilegal di Timur Tengah (Asia Barat) – yang terbaru serangan terhadap toko dan personel milisi Irak di sepanjang wilayah perbatasan Suriah-Irak.

Milisi yang bertujuan untuk menghindari kebangkitan ISIS di jantung Arab. Milisi-milisi ini, yang berparade di Baghdad bulan ini, diklaim sebagai proksi untuk Iran, yang tidak terkecuali bahwa Irak dan Iran sebagian besar adalah sekutu. 

AS mengklaim ingin menghancurkan kemungkinan serangan acak di masa depan terhadap personel AS di Irak, tetapi jelas cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menarik militer AS dari wilayah tersebut. 

Ini hanyalah salah satu dari banyak gerakan yang tidak masuk akal. Pelanggaran terbesar lainnya adalah sikap dukungan AS terhadap Apartheid Israel.

Netanyahu, yang tidak populer dengan mantan Presiden Obama, tidak populer dengan Biden, yang menolak untuk memanggilnya selama lebih dari tiga bulan setelah ia menjadi Presiden musim dingin lalu. 

Sekarang, ada Yair Lapid dan Naftali Bennett, dan siapa yang tahu berapa lama mereka bisa bertahan dengan pemerintahan koalisi yang beraneka ragam? 

Lapid bagaimanapun sedang mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan Biden dan Demokrat, banyak di antaranya telah mulai menantang Apartheid Israel dan mengubah narasi tentang Israel sebagai semacam pemerintahan demokratis yang tercerahkan di Timur Tengah (Asia Barat). 

Banyak orang Yahudi liberal Amerika setuju dengan perubahan narasi, yang luar biasa. Komentator dan penulis Yahudi terkemuka seperti Peter Beinart telah menjadi blak-blakan dalam permusuhan mereka terhadap Zionisme dan Apartheid.

Baca juga:

Profesor Ashok Swain: Lebih Mudah bagi AS Bekerja dengan Monarki daripada Demokrasi

Demokrasi AS telah Mengalami Gerhana Setelah Pembunuhan Kennedy

Tampaknya AS Hanya Bisa Membom Suriah dan Irak, Tanpa Memikirkan Konsekuensinya

Bennett sebagai PM mungkin belum melakukan sesuatu yang sangat dramatis, tetapi dia terus mengebom Gaza (setelah "perang" 11 hari dengan Hamas) sesekali dan tampaknya tidak melakukan apa pun untuk menghentikan anjing-anjing "pemukim" yang meningkat. pembersihan etnis di lingkungan penting Palestina di Yerusalem Timur dan di tempat lain di Tepi Barat.

Sementara IDF melindungi para preman ini, banyak di antaranya adalah orang Amerika.

Nizar Banat, yang telah menentang Otoritas Palestina dan Mahmoud Abbas karena korupsi yang mendalam dan bahkan keterlibatannya dengan Zionis, dipukuli sampai mati oleh preman Fatah yang membuat Palestina lebih terpecah dari sebelumnya di Tepi Barat. 

Abbas tidak mencapai apa pun selama beberapa dekade selain menjadikan dirinya dan kroni-kroninya relatif kaya. 

Dia tidak lain hanyalah seorang quisling. (Penulis ini, yang tinggal di Tepi Barat selama beberapa bulan pada tahun 2006, mengamati dengan baik “polisi” PA yang tidak melakukan apa pun untuk tujuan pembebasan Palestina dari pendudukan.)

Tetapi contoh paling mencolok dari tindakan mundur Biden adalah serangan Juni terhadap kebebasan pers dan akses ke lebih dari 30 kantor berita, seperti Press TV Iran, di Timur Tengah yang kebetulan menjadi bagian dari apa yang disebut “poros perlawanan” yang telah telah lama menantang imperialisme, kolonialisme, pendudukan, dan pembunuhan AS. 

A.S. jelas tidak memiliki “pers bebas” yang jujur ​​di media arus utama dengan beberapa pengecualian reportase sederhana, dan tidak ingin orang Amerika memiliki akses ke sudut pandang alternatif dari kantor media lain yang dalam hal apa pun tidak dapat sepenuhnya dilenyapkan. 

Biden juga harus membebaskan Julian Assange dari tuduhan bahwa bulan ini telah terungkap sebagai palsu dan sebenarnya didiskon oleh setidaknya satu pelaku utama yang telah mengubah ceritanya. Tetapi Biden tampaknya tidak memiliki pikirannya sendiri, dan pemerintahannya takut akan kebenaran.

Juga sangat ironis bahwa Gubernur Florida Ron DeSantis, seorang pendukung lama Trump yang agresif yang ingin menjadi presiden, baru saja mengumumkan bahwa Israel mengirim tim ke Miami untuk membantu pembersihan gedung apartemen Miami yang runtuh dan pemulihan sekitar 150 mayat lagi membusuk di suatu tempat di reruntuhan. 

Tidak nyata! Negara yang telah memusnahkan rumah dan gedung apartemen besar di Gaza sekali lagi musim semi ini dan terus mengancam untuk “meratakan” Gaza! DeSantis sebenarnya lebih berbahaya daripada Trump.

Karena dia mungkin lebih cerdik daripada Trump yang cepat memudar dan kemungkinan akan segera didakwa atas berbagai kejahatan, termasuk kejahatan pernah menjadi "Presiden".

Sementara itu, Iran memperingatkan tidak selamanya akan merundingkan kebangkitan JCPOA, yang masuk akal. Kebangkitan ini telah terhenti terlalu lama, mungkin karena AS ingin menambahkan pembatasan tambahan pada batas Iran. [Asmara Dewo]

Artikel ini telah tayang di www.tehrantimes.com dengan judul A roundup: America continues to lurch from bad to worse

Baca juga:

Profesor Nader Entessar: Sistem Politik di AS Hampir Tidak Menerima Perubahan Besar

Donald Rumsfeld Sengaja Menyebabkan Kematian Tentara AS untuk Keuntungan Pribadi

Reaksi Paman Sam Melihat Negeri Panda Melompat Tinggi

0 Komentar untuk "Rangkuman: Amerika Serikat Terus Bergerak dari Buruk Menjadi Lebih Buruk"

Back To Top