Kim Jong Un Kirim Surat pada Kongres ke-7 Serikat Perempuan Sosialis Korea - Berita Feature Generasi Muda

Translate

Kim Jong Un Kirim Surat pada Kongres ke-7 Serikat Perempuan Sosialis Korea

 


Klickberita.com-Kongres Serikat Perempuan Sosialis Korea/Socialist Women's Union of Korea (SWUK) ke-7 diadakan di sini pada tanggal 20 dan 21 Juni.

Kongres ke-7 Serikat Perempuan Sosialis Korea | Foto sourch www.vok.rep.kp

Ini secara komprehensif menganalisis dan meninjau kerja serikat perempuan selama periode yang ditinjau dan membahas tugas secara praktis untuk membuat serikat memenuhi misi dan tugasnya sebagai organisasi perempuan revolusioner dalam kampanye untuk memenangkan kemenangan besar baru dalam konstruksi sosialis.

Hadir dalam kongres tersebut adalah delegasi yang dipilih oleh organisasi serikat perempuan di semua tingkatan.

Hadir di sana sebagai pengamat adalah pejabat Partai, administrasi dan organ angkatan bersenjata.

Platform diambil oleh Ri Il Hwan, anggota Biro Politik dan sekretaris Komite Sentral Partai Buruh Korea/Worker's Party of Korea (WPK), Ri Tu Song, direktur departemen Komite Sentral WPK, anggota eksekutif Pusat Komite SWUK, ketua komite serikat perempuan provinsi.

Juga pejabat yang bertanggung jawab atas serikat pekerja perempuan bekerja di organ angkatan bersenjata dan pejabat teladan dan anggota inti organisasi serikat perempuan dan pejabat terkait.

Kongres memilih presidium dan sekretariatnya.

Ini menyetujui item agenda berikut:

1. Tinjauan kerja Komite Sentral SWUK

2. Tinjauan kerja Komisi Inspeksi Pusat SWUK

3. Saat merevisi aturan SWUK

4. Pemilihan organ pimpinan pusat SWUK

Pada kongres tersebut, Ri Il Hwan membacakan "Biarkan Serikat Perempuan Menjadi Unit yang Kuat dalam Mendorong Kemajuan dan Perkembangan Gaya Sosialisme Kita", surat penting yang dikirim oleh Kim Jong Un, Sekretaris Jenderal WPK dan Presiden Urusan Negara DPRK, kepada para peserta Kongres SWUK ke-7.

Kamerad Kim Jong Un yang terhormat dalam suratnya dengan hangat mengucapkan selamat kepada kongres atas nama Komite Sentral Partai, mengungkapkan harapannya bahwa kongres yang diadakan tepat setelah Rapat Pleno ke-3 Komite Sentral ke-8 WPK akan menawarkan kesempatan sinyal untuk menyadarkan anggota serikat perempuan.

Kim Jong Un, Sekretaris Jenderal WPK dan Presiden Urusan Negara DPRK | Foto KCNA 

Sekali lagi akan posisi dan tugas gerakan perempuan Korea yang memainkan peran penting dalam revolusi, dan mempersiapkan mereka untuk menjadi revolusioner yang setia kepada partai dan patriot yang teguh.

Mengatakan bahwa dunia mental yang mulia dan perjuangan yang gigih dari para wanita dan anggota serikat pekerja Korea yang mempercayakan nasib mereka kepada WPK dan melakukan upaya yang penuh dedikasi.

Untuk menambah kemenangan dan kemuliaan bagi negara sosialis adalah kebanggaan besar Partai dan rakyat kita, Kim Jong Un mengapresiasi bahwa serikat perempuan telah melakukan prestasi yang berbeda di depan negara, rakyat dan generasi muda dengan patriotisme yang kuat selama lima tahun terakhir.

Menyerukan kepada serikat perempuan untuk secara nyata meningkatkan efisiensi perjuangan dalam kemajuan revolusioner untuk mengantarkan periode baru kebangkitan besar dan perubahan konstruksi sosialis.

Dan menyuntikkan vitalitas ke dalam revolusi kita, mendorong kemajuan umum semua orang dengan membangkitkan semua anggota serikat pekerja untuk kampanye pelaksanaan keputusan penting yang dibuat di kongres partai dan oleh Komite Sentral Partai, ia menetapkan tugas-tugas serikat perempuan saat ini dan cara-cara untuk melaksanakannya.

Jang Chun Sil, ketua Komite Sentral SWUK, membuat laporan pada agenda pertama "Tinjauan kerja Komite Sentral SWUK".

Jang Chun Sil mengatakan, "Bahwa konvensi Kongres SWUK ke-7, ketika era kemajuan dinamis baru sedang diantar di sepanjang jalan kemajuan yang ditunjukkan oleh Kongres WPK ke-8, dikaitkan dengan kepercayaan dan harapan Komite Sentral Partai."

Bahwa serikat perempuan akan berhasil memenuhi perannya sebagai penghubung antara Partai dan massa, asisten yang dapat diandalkan untuk itu, dengan meneruskan semangat perjuangan heroik yang ditunjukkan oleh perempuan dari generasi sebelumnya.

"Sekretaris Jenderal yang terhormat mengirim surat bersejarah kepada para peserta Kongres ke-6 serikat perempuan lima tahun lalu untuk menyediakan program besar abadi untuk mengembangkan kerja serikat perempuan sesuai dengan persyaratan hukum yang mengatur perkembangan revolusi kita dan Gerakan perempuan berorientasi Juche," katanya.

Peserta Kongres ke-7 Serikat Perempuan Sosialis Korea | Foto sourch www.vok.rep.kp

"Memastikan bahwa organisasi serikat perempuan di semua tingkatan dikembangkan menjadi organisasi militan yang kuat dalam arti organisasi dan disiplin dengan meningkatkan angin kencang untuk mengkonsolidasikan organisasi," tambahnya.

Dia mengatakan bahwa prestasi yang dicapai serikat perempuan dalam pekerjaan untuk melaksanakan tugas-tugas yang ditetapkan pada Kongres ke-7 Partai adalah buah dari kepemimpinan besar yang diberikan oleh Sekretaris Jenderal yang dihormati yang telah memimpin serikat perempuan untuk tetap setia pada perjuangan. dari Partai.

"Serikat perempuan menghadapi tugas terhormat untuk sepenuhnya menampilkan kekuatan militannya sebagai organisasi politik massa dalam kemajuan umum untuk melaksanakan program pertempuran yang ditetapkan pada Kongres ke-8 partai," ujarnya.

Dia meminta organisasi serikat perempuan di semua tingkatan bekerja keras untuk membawa perubahan mendasar dalam pekerjaan serikat perempuan sesuai dengan keputusan yang dibuat di Kongres Partai.

Jang Chun Sil meminta semua anggota serikat pekerja untuk bekerja keras demi kemenangan baru perjuangan sosialis, berkumpul di sekitar Kim Jong Un.

Ada orasi pada item agenda pertama

Para pembicara menganalisis dan meninjau pencapaian dan pengalaman yang diperoleh dalam pekerjaan serikat pada periode yang ditinjau serta kesalahan dan penyebabnya.

Para pembicara menunjukkan janji mereka untuk menggandakan upaya mereka dengan tekad dan resolusi baru untuk melakukan pekerjaan serikat sebagaimana dipandu oleh ide dan niat Partai.

Kongres mendengar laporan mata acara kedua "Tinjauan kerja Komisi Inspeksi Pusat SWUK" yang dilanjutkan dengan pidato. Sebuah resolusi diadopsi dengan persetujuan bulat.

Kongres tersebut membahas acara ketiga “Tentang Revisi Aturan SWUK”.

Ada laporan tentang revisi aturan SWUK yang telah dimodifikasi dan ditambah sesuai kebutuhan oleh revolusi yang sedang berkembang dan tentang prinsip membangun serikat perempuan, dan sebuah resolusi diadopsi dengan persetujuan bulat dari para delegasi.

Kongres tersebut membahas agenda keempat “Pemilihan organ pimpinan pusat SWUK”.

Ini memilih Komite Sentral SWUK.

Semua calon adalah anggota terpilih dan anggota pengganti Komite Sentral SWUK dengan persetujuan bulat dari para delegasi.

Kemudian ada rapat pleno pertama Komite Sentral ke-7 SWUK.

Ri Il Hwan mengumumkan hasil rapat pleno.

Komite Eksekutif Komite Sentral SWUK terpilih.

Kim Jong Sun terpilih sebagai ketua Komite Sentral SWUK dan Cha Hyon Ok, Ri Hyang Suk, Son Myong Ae dan Ri Hae Im terpilih sebagai wakil ketua.

Komite Penyelenggara Komite Sentral SWUK dibentuk.

Ketua, wakil ketua dan anggota Komisi Inspeksi Pusat SWUK terpilih.

Direktur departemen Komite Sentral SWUK ditunjuk.

Kongres memilih panitia untuk menyusun resolusi kongres dengan anggota yang baru terpilih dari organ pimpinan pusat ke-7 SWUK, dan panitia memeriksa secara komprehensif rancangan resolusi pada item agenda pertama.

Keputusan acara pertama yang telah dilengkapi dengan isi pekerjaan dan pendapat yang kreatif dan konstruktif dari para delegasi untuk melaksanakan tugas-tugas penting yang dituangkan dalam surat Sekretaris Jenderal yang terhormat diadopsi dengan persetujuan bulat. [Asmara Dewo]

Artikel ini telah tayang di www.kcna.kp dengan judul 7th Congress of Socialist Women's Union of Korea Held

Baca juga:

Rapat Pleno Partai Buruh Korea, Kim Jong Un: Perekonomian Negara Secara Keseluruhan Menunjukkan Perbaikan

Rapat Paripurna III Komite WPK, Kim Joung Un: Perlunya Bersiap-siap untuk Dialog dan Konfrontasi

0 Komentar untuk "Kim Jong Un Kirim Surat pada Kongres ke-7 Serikat Perempuan Sosialis Korea"

Back To Top