Foto Turis Jepang Berpakaian Arab Jadi Viral di Media Sosial - Berita Feature Generasi Muda

Foto Turis Jepang Berpakaian Arab Jadi Viral di Media Sosial

Klickberita.com – Setiap negara memiliki budaya yang berbeda-beda, mulai dari pakaian, adat istiadat, sampai makanan. Seperti di Arab Saudi, rakyatnya yang selalu memakai surban membuat turis asal Jepang, Akira Takatoriya, terus memakai surban di negaranya.

Akira Takatoriya  saat memakai pakaian Arab Saudi di Jepang | Foto Instagram
Akira Takatoriya selama sepuluh hari berkunjung ke negara penghasil minyak terbesar di dunia itu. Ia mengunjungi kota-kota seperti Riyadh, Jeddah, Al-Qassim, dan Daman, hingga pria asal Negara Matahari Terbit ini  benar-benar jatuh cinta pada Arab Saudi.

Kunjungannya ke Arab Saudi pada 2014 lalu dalam rangka pertukaran pelajar yang diadakan oleh Menteri Luar Negeri dan Yayasan Sheik Abdullah. Dan ketika ditanya kenapa jatuh cinta dengan negara Arab, jawabannya sangat sederhana, katanya orang-orang Arab Saudi ramah-ramah, dan makanannya enak-enak.

Budaya pakaian Arab dan budaya pakaian Jepang | Foto Instagram
Saking cintanya dan terobsesi dengan negara gurun pasir tersebut, Akira Takatoriya sering memakai pakain arab di negaranya.  Tak hanya itu, ia juga punya nama panggilan tersendiri di media sosial, yakni “Shams Qamar” yang artinya “bulan matahari”, yang berarti namanya sendiri Akira Takatoriya. 


Akira Takatoriya saat naik kereta api di Negeri Matahari Terbit | Foto Instagram
Foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya @shams_qamar_jp jadi viral di media sosial. Tampak dari album foto di instagram, hobi pria Jepang ini salah satunya adalah makan. Mungkin itu juga sebabnya, menurut dia makanan di Arab Saudi begitu lezat. Selain itu ia juga suka dengan tokoh-tokoh kartun. 


Akira Takatoriya menggenakan Pakaian Arab Saudi membuat warga Jepang lainnya heran | Foto Instagram

0 Komentar untuk "Foto Turis Jepang Berpakaian Arab Jadi Viral di Media Sosial"

Back To Top